Sukses


Lionel Messi Enggan Anggap Remeh Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak ingin menganggap remeh Real Madrid meski tengah dilanda inkonsistensi permainan. Messi tetap yakin skuat Zinedine Zidane itu masih berpotensi memenangi berbagai gelar, khususnya Liga Champions.

Real Madrid menuai sorotan karena hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi musim 2017-2018. Dua laga di antaranya berujung kekalahan, dan satu sisanya berakhir imbang.

Sejumlah hasil negatif itu tak ayal memengaruhi posisi Real Madrid di klasemen sementara La Liga dan Liga Champions.

Dari pentas La Liga, mereka hanya menghuni peringkat ketiga karena baru menuai 24 poin. Los Blancos terpaut 10 angka dari Barcelona yang kukuh sebagai pemuncak.

Sedangkan pada ajang Liga Champions, Real Madrid hanya mendulang 10 poin dan menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup D. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur.

"Saya tidak pernah mengesampingkan Real Madrid, meski mereka tidak menuai hasil positif. Saya tidak pernah meragukan jika Real Madrid akan berjuang sampai akhir untuk memenangi trofi, seperti yang mereka tunjukkan setiap musim," kata Messi.

Real Madrid tengah fokus mempersiapkan laga pekan ke-13 La Liga melawan Malaga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017). Tuan rumah wajib meraih tiga poin guna menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer