Sukses


Hadapi Bilbao, Real Madrid Tanpa Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi, Gareth Bale akan absen saat menghadapi Athletic Bilbao, pada pertandingan lanjutan La Liga, di San Mames Stadium, Sabtu (2/12/2017), karena mengalami cedera lutut.

Gareth Bale mengalami cedera tersebut saat menghadapi Fuenlabrada di ajang Copa del Rey, Rabu (28/11/2017). Belum diketahui berapa lama pemain asal Wales tersebut akan menepi karena cedera itu.

"Tidak serius, hanya mengalami geseran, dan sama seperti biasanya, kami tidak ingin mengambil risiko apapun," kata Zidane.

"Masalah Bale ini terjadi karena dia sangat kuat di lapangan dan dia butuh bermain dengan nyaman ketika bertanding," pelatih asal Prancis tersebut menambahkan.

Pada musim 2017-2018, Gareth Bale baru tampil 10 pertandingan dan mencetak tiga gol serta lima assist. Menurut Zidane, meski belum maksimal, Bale merupakkan satu di antara pemain andalan El Real yang tak tergantikan di lapangan.

"Kami tidak lupa seberapa pentingnya dia bagi Real Madrid dan ketika dia fit, dia bermain sangat luar biasa. Kami harus sabar," ungkap Zidane.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer