Sukses


Bintang Dortmund Kenang Memori Berlaga di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, mengatakan bermain di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, sangat menantang. Menurutnya, suporter Los Blancos sangat militan. 

Christian Pulisic bakal kembali menjejakkan kakinya di Santiago Bernabeu ketika Borussia Dortmund melawat ke markas Real Madrid pada matchday pamungkas Liga Champions, Rabu (6/12/2017).

Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun tersebut pernah merasakan daya magis Santiago Bernabeu ketika Real Madrid bermain 2-2 melawan Borussia Dortmund pada laga Liga Champions 2016-2017, Rabu (7/12/2016). Keika itu Pulisic bermain sejak menit awal.

Ketika ditemui awak media sebelum pertandingan, pemain tim nasional Amerika Serikat tersebut mengaku punya pengalaman menarik ketika bermain di stadion berkapasitas 81,044 penonton itu.

"Santiago Bernabeu adalah stadion yang paling sulit bagi saya. Ketika kami menghadapi Los Blancos tahun lalu, saya mengalami kesulitan pada awal laga. Namun, semua tetap menyenangkan. Suporter di dalam stadion sangat luar biasa," papar Pulisic.

Sementara itu, terkait pertarungan di grup G, Tottenham Hotspur dan Real Madrid dipastikan melaju ke fase gugur. Adapun Borussia Dortmund hanya menduduki posisi ketiga dengan mengumpulkan dua poin hasil dari lima pertandingan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer