Sukses


Wakil Presiden Barcelona Akui Dapat Potongan Harga dari Liverpool

Bola.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, mengatakan pihaknya mendapat potongan harga dalam transfer Philippe Coutinho. Namun, Mestre tidak dapat mengungkapkan secara pasti mengenai total nominal transfer itu karena telah berkomitmen dengan Liverpool.

Coutinho resmi hengkang dari Liverpool ke Barcelona per 6 Januari 2018. Media-media Eropa mengklaim Barcelona telah mengeluarkan dana sekitar 120 juta euro (Rp 1,92 triliun) untuk mewujudkan transfer tersebut.

Akan tetapi, Liverpool dikabarkan akan mendapat tambahan dana 40 juta euro (Rp 641,74 miliar), andai Coutinho tampil sesuai harapan Barcelona. Namun, Mestre menyatakan enggan mengonfirmasi rumor tersebut.

"Pihak klub selalu tertarik memboyong Coutinho. Perbedaanya jika membandingkan pada bursa transfer musim panas kemarin, adalah ada substansi yang membuat harga Coutinho menjadi terpangkas," kata Mestre.

"Kami tidak bisa membahas angka tersebut karena komitmen yang telah dibuat dengan Liverpool. Jika mengatakan apapun tentang harga Coutinho, kami akan mematahkan perjanjian yang telah terjalin. Bagi saya, kedengarannya buruk, tetapi saya tidak bisa mengungkapkannya," ujar Mestre.

Coutinho menjadi rekrutan keenam Barcelona sepanjang musim 2017-2018. Sebelumnya, manajemen tim Catalan telah merekrut Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Gerard Deulofeu, Marlon Santos, dan Paulinho.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer