Sukses


Upaya Real Madrid Rekrut Eden Hazard Mulai Serius

Bola.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan AS, Selasa (9/1/2018), semakin mendekat ke Real Madrid setelah perwakilan Los Blancos mulai serius bernegosiasi dengan mengontak agen sang pemain.

Eden Hazard merupakan target utama transfer Real Madrid pada musim panas 2018. Gelandang Belgia itu pun dikabarkan telah menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues.

Tawaran terakhir, Chelsea diberitakan bersedia menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League (17,6 juta euro per musim). Saat ini, Eden Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020.

Media-media Spanyol mengabarkan, satu di antara alasan Hazard belum menyetujui perpanjangan kontrak itu karena ingin melihat peluang hengkang ke El Real. Apalagi, Real Madrid diberitakan merupakan klub idaman sang pemain.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Lima musim mengenakan seragam Tim London Biru, pemain 27 tahun tersebut mengoleksi 81 gol dan 70 assist dari total 275 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer