Sukses


Rencana Real Madrid Jadikan Mohamed Salah Penerus Ronaldo

Jakarta Real Madrid mulai mencari sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Los Blancos konon naksir pada pemain sayap Liverpool Mohamed Salah. 

Presiden Real Madrid Florentino Perez konon berencana merombak lini depan tim musim panas 2018. Perez kecewa dengan prestasi Madrid musim ini.

Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) akan dibubarkan. Perez telah menyiapkan daftar pemain yang dikira cocok jadi penerus trio BBC.

Mereka adalah Neymar (Paris Saint Germain), Mauro Icardi (Inter Milan) dan Salah.

Khusus untuk Salah, Diario Gol melaporkan Real Madrid sudah membuka pembicaraan dengan agen Salah, Ramy Abbas Issa, mengenai kemungkinan kepindahan ke Santiago Bernabeu musim panas 2018.

 
2 dari 3 halaman

Ronaldo Menurun

Cristiano Ronaldo (AP)Untuk mendapatkan Salah, Madrid tak keberatan membayar 62 juta pound. Liverpool akan untung besar. Karena cuma menebus Salah 34 juta pound dari AS Roma tahun lalu.

Musim ini performa Ronaldo memang sudah menurun drastis. Pria 32 tahun itu cuma membuat empat gol di arena La Liga musim ini.

3 dari 3 halaman

Salah Bersinar

Berbanding terbalik dengan Ronaldo, Salah justru sangat tajam di Liga Inggris. Dia telah melesakkan 18 gol atau 24 gol di berbagai kompetisi bersama Liverpool.

Ketajaman Salah membuat Perez kepincut. Dia ingin membawa eks pemain Fiorentina itu ke Madrid menggantikan Ronaldo atau Bale.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer