Sukses


Mantan Bek Barcelona Pilih Real Betis

Bola.com, Barcelona - Real Betis secara mengejutkan mendapatkan eks bek Barcelona, Marc Bartra. Klub Spanyol itu membeli Bartra secara permanen dari Borussia Dortmund.

Pemain 27 tahun itu dikontrak Betis selama lima setengah tahun. Tapi tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan Betis untuk mendapatkan Bartra.

Bartra dilepas Dortmund karena musim ini tak lagi jadi pilihan utama. Dia tersingkir dari starter menyusul kedatangan pelatih baru Peter Stoger.

Sebelumnya pemain binaan Barcelona itu sempat dikaitkan dengan Manchester United, Juventus dan Manchester City. Barcelona juga disebut tertarik memulangkannya ke Nou Camp.

Namun ternyata Betis yang berhasil mendapatkan jasa Bartra. "Proyek di sini sangat bagus. Saya yakin klub akan membaik," ujar Bartra kepada situs resmi betis seperti diberitakan Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Butuh Kesempatan Bermain

Betis membutuhkan Barta agar lolos dari jeratan degradasi La Liga. Saat ini Betis ada di posisi 13 klasemen. Betis hanya unggul 10 poin dari zona merah.

Bartra menerima pinangan dari Betis karena butuh kesempatan bermain. Bartra tidak mau lama-lama jadi pemain cadangan. Sebab bisa membuatnya tak dibawa timnas Spanyol ke Piala Dunia 2018.

Sumber: Liputan6.com

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marc Bartra

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer