Sukses


Cristiano Ronaldo Punya Tradisi Cetak Gol Kontra Levante

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo memiliki catatan menawan yang bakal dibawa kala Real Madrid tandang ke markas Levante, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018) atau Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

Situs resmi Real Madrid mengungkapkan, Cristiano Ronaldo memiliki tradisi kuat dalam merobek jala Levante. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 11 gol ke gawang tim asal Valencia tersebut.

Secara khusus, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol pada empat kunjungan terakhir ke markas Levante. Tak pelak, dini hari nanti WIB, Cristiano Ronaldo akan membawa kebiasaan tersebut agar bisa membantu Real Madrid membawa pulang tiga poin.

Gol pertama Cristiano Ronaldo ke gawang Levante pada partai away terjadi pada musim 2012-2013. Saat itu, CR7 menuai gol pembuka dan membawa Real Madrid unggul 2-1 atas tuan rumah.

Setahun berselang, Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan di Ciudad de Valencia. Real Madrid sempat tertinggal sebelum gol CR7 membuat El Real unggul 3-2.

Cristiano Ronaldo kembali tampil impresif pada 2014-2015. Real Madrid unggul 5-0, dan Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama dan ketiga. Gol terakhir Cristiano Ronaldo ke gawang Levante terjadi pada jornada 27 La Liga 2015-2016.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer