Sukses


Deulofeu Ceritakan Perjalanan Kariernya di Barcelona dan Inggris

Bola.com, Watford - Pemain Watford, Gerard Deulofeu, mengaku semakin berkembang setelah hijrah dari Barcelona. Saat ini, Deulofeu kembali ke Inggris dan membela Watford.

Deulofeu merupakan pemain didikan La Masia. Ia sempat hijrah ke Everton dan AC Milan, namun ditarik kembali pada awal musim 2017-18.

Setelah tak kunjung bermain secara reguler, Deulofeu pun memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Watford. Meskipun begitu, ia tidak menyesali keputusannya.

"Saya bermain bagus ketika di Everton dan membentuk kerja sama yang apik dengan Romelu Lukaku, tetapi saya tidak bisa mencapai level terbaik bersama mereka," ujar Deulofeu.

"Bersama AC Milan, saya merasa lebih komplet. Jadi saya merasa optimistis bersama Watford. Saya ingin menjadi pemain yang komplet, baik itu ketika bertahan maupun menyerang."

"Saya tahu saya bisa bermain dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Andres Iniesta. Tetapi saya bahagia di Watford, saya ingin memberikan kontribusi positif untuk tim ini," ungkap Deulofeu.

Gerard Deulofeu berada di Watford dengan status pinjaman. Pada bursa transfer musim panas 2018, Barcelona akan mengevaluasi kebutuhan untuk memulangkan Deulofeu.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer