Sukses


Penyerang Espanyol Bantah Hina Bek Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Espanyol, Sergio Garcia, membantah telah menghina warna kulit bek Barcelona, Samuel Umtiti. Garcia menegaskan tak pernah melontarkan hinaan bernada rasial.

Garcia dan Umtiti terlibat perselisihan ketika Espanyol dan Barcelona bermain 1-1 pada laga pekan ke-22 La Liga, di RCDE Stadium, Minggu (4/2/2018). Keduanya tertangkap kamera adu mulut sebelum dipisahkan Gerard Pique.

Rupanya perselisihan mereka terbawa ke lorong menuju ruang ganti. Garcia dikabarkan mengucapkan kata-kata yang menyinggung warna kulit Umtiti.

Akan tetapi, Garcia membantah telah menghina warna kulit Umtiti. Penyerang berusia 34 tahun itu punya keluarga yang memiliki warna kulit sama dengan Umtiti.

"Tidak mungkin saya mengeluarkan hinaan rasial. Semua orang tahu etnis istri saya dan tumbuh di lingkungan yang terdiri dari berbagai ras," kata Garcia.

"Kakak ipar saya merupakan seorang Afrika-Amerika. Saya memiliki hubungan baik dengannya. Ketegangan di atas lapangan seharusnya tidak dibawa ke luar pertandingan," lanjutnya.

Barcelona dikabarkan bakal melaporkan Sergio Garcia kepada penyelenggara La Liga. Apabila terbukti menghina Samuel Umtiti, Garcia terancam mendapatkan sanksi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer