Sukses


Navas Tak Peduli Real Madrid Incar De Gea

Jakarta Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku tak khawatir dengan niat Los Blancos mendatangkan kiper baru di akhir musim nanti. Mantan kiper Levante itu siap bersaing dengan siapa pun.

 

Real Madrid memang terus dirumorkan tengah mencari pengganti Navas. Nama-nama seperti David de Gea, Gianluigi Donnarumma dan Thibaut Courtois masuk dalam radar incaran Los Blancos.

Hal ini tak membuat Navas khawatir. Ia selalu siap habis-habisan mempertahankan posisinya di tim utama Los Galacticos.

"Aku tenang karena suatu hari nanti aku harus pergi. Tidak ada yang akan bertahan selamanya di sini dan hanya Tuhan yang tahu kapan aku akan pergi," kata Navas seperti dilansir Soccerway.

"Aku memberikan segalanya di setiap sesi latihan dan di setiap pertandingan, jadi aku bisa hidup dengan itu. Aku tidak tahu apakah klub memiliki keraguan tentangku, aku hanya tahu bahwa aku masih memiliki kontrak dan aku akan tetap tenang."

2 dari 3 halaman

Tak Takut Bersaing

Kiper Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Navas masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu 30 Juni 2020. Ia pun berharap bisa bertahan sampai kontraknya habis.

"Jika Real Madrid akan mendatangkan kiper di masa depan dan membiarkan dia bersaing denganku, maka aku akan menyukainya dan itu tidak akan mengintimidasiku," Navas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 19 Poin

Real Madrid sendiri kini berada di posisi empat klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 19 poin dari Barcelona di singgasana.

Video Populer

Foto Populer