Sukses


3 Penyerang yang Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Mantan striker Timnas Inggris, Gary Lineker menyebut ada tiga nama yang menurutnya lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Alasan Lineker mengacu pada kinerja dan potensi masa depan.

Tiga nama yang bisa melampui Cristiano Ronaldo adalah Lionel Messi, Neymar dan Harry Kane. Sosok Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hangat sepanjang musim ini, terutama di pentas La Liga.

Beberapa media di Spanyol menyebut, performa Cristiano Ronaldo yang menurun menjadi satu di antara penyebab Real Madrid tertinggal jauh dari Barcelona pada klasemen sementara. Ronaldo sudah mulai membaik, tapi tidak cukup bagi Gary Lineker.

Menurut Lineker, Cristiano Ronaldo harus bekerja keras agar bisa menyalip Lionel Messi, Harry Kane dan Neymar. Bagi Lineker, sosok Lionel Messi menjadi yang terbaik.

"Saya sangat suka Ronaldo, tapi Messi berasal dari dunia lain," tegas Lineker. Pada musim ini, Lionel Messi sudah mengoleksi 27 gol dari 34 partai di seluruh kompetisi. Sementara Ronaldo mengemas 20 gol dari 27 laga bersama Real Madrid di seluruh pentas.

Saat menentukan Harry Kane lebih baik dari Cristiano Ronaldo, Gary Lineker mengacu pada performa musim ini dan potensi masa depan. Kane, berusia 24 tahun, sudah memberi sumbangsih 31 gol dalam 32 pertandingan bersama Tottenham Hotspur.

Lineker yakin, berbekal faktor usia dan kemampuan teknis, memberi banyak ruang berkembang bagi Harry Kane. "Dia punya masa depan yang sangat cerah," sebut Lineker.

Satu yang agak beda dari Lineker adalah kala menyebut Neymar lebih baik dari Cristiano Ronaldo. "Neymar berkualitas tinggi, tapi ketika berkostum Barcelona sehingga lebih baik dari CR7, itu tak terbantahkan," kata Lineker.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer