Sukses


Presiden Barcelona Bela Gerard Pique

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai jika aksi Gerard Pique pada derbi Catalunya adalah hal yang lumrah pada laga bertensi tinggi.

Barcelona mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Gerard Pique tampil sebagai penyelamat Barcelona berkat gol penyama kedudukan yang ia cetak.

"Selebrasi tersebut adalah hal yang biasa. Banyak pemain yang berselebrasi dengan mengacungkan jari ke mulut sebagai tanda untuk diam," ujar Bartomeu.

"Bukan kali pertama seorang pemain meminta stadion untuk diam."

"Pemain lain juga pernah melakukannya di Camp Nou dan stadion-stadion lainnya. Gol tersebut adalah gol yang penting bagi tim kami. Tidak heran Pique melakukan selebrasi seperti itu."

"Selain itu, Pique juga telah menjelaskan kepada saya kalau ia merasa jengah dengan suporter tuan rumah yang terus mengejek istri dan anaknya," ungkap presiden Barcelona tersebut.

Saat ini, aksi dan komentar Gerard Pique tengah diinvestigas komite kompetisi La Liga. Pemain bertahan Barcelona tersebut berpotensi mendapat hukuman yang membuatnya tidak bisa membela Barcelona pada laga-laga berikutnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer