Sukses


Harry Kane Jadi Target Utama Real Madrid

Jakarta Real Madrid sudah bersiap menghadapi bursa transfer musim panas. Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane jadi target utana Los Blancos.

Kane memang tampil menawan bersama Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Ia selalu menjadi andalan di lini depan Spurs.

Total Kane telah mencetak 134 gol untuk Spurs. Padahal dia baru bermain dalam 201 laga di semua kompetisi.

"Saya pikir Real Madrid  fokus memburu Kane. Apalagi Kane sedang memasuki usia emas," kata eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon seperti dilansir Express.

"Jika gagal mungkin Real Madrid baru mengejar Robert Lewandowski," ujar Calderon menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Diprediksi Hengkang

Pendapat serupa juga disampaikan Andres Villas-Boas. Eks manajer Tottenham itu bahkan Kane takkan menolak tawaran Real Madrid.

Apalagi selama ini Kane belum bisa memberikan trofi di White Hart Lane. Alasan serupa juga dijalani oleh eks bintang Tottenham yang hengkang ke Santiago Bernabeu, Luka Modric dan Gareth Bale.

"Jika Kane punya ambisi besar untuk trofi maka dia pasti pergi dari Tottenham. Namun jika tidak maka dia akan bertahan di sana," kata Villas-Boas.

3 dari 3 halaman

Siap Jual

Tottenham sendiri kabarnya takkan keberatan untuk melepas Kane. Apalagi jika mendapat harga yang tinggi.

Maklum, Tottenham sedang mencari dana segar untuk membangun stadion baru. Selain Kane, beberapa pemain seperti Victor Wanyama, Mousa Dembele, dan Christian Eriksen siap dilepas musim panas nanti.

Video Populer

Foto Populer