Sukses


Ryan Giggs Yakin Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, yakin Gareth Bale tak akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Giggs berpendapat, Bale masih menikmati karier bermain di La Liga.

Masa depan Gareth Bale dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi spekulasi. Hal itu bermula dari cedera yang dialami sang pemain musim ini.

Situasi itulah yang membuat Bale gagal memberikan penampilan terbaiknya untuk Madrid. Pelatih Zinedine Zidane pun harus lebih sering mencadangkan Bale karena kondisinya tersebut.

Musim ini, sang pemain sudah absen dalam 14 pertandingan Real Madrid di berbagai kompetisi. Bale juga tercatat tiga kali tidak masuk dalam skuat Los Blancos untuk Copa del Rey. Namun, Giggs menjamin anak asuhnya di timnas Wales itu bakal terus bermain untuk Real Madrid.

"Saya tidak mengkhawatirkan masa depannya karena dia sudah berada di klub yang luar biasa. Ketika Anda bermain di klub hebat, seperti yang saya tahu, Anda pasti akan selalu diawasi," kata Giggs seperti dikutip Sky Sports, Rabu (28/2/2018).

"Saya sudah menemuinya dan dia mengaku bahagia di sana. Dia hanya kecewa karena tidak bermain pada beberapa pertandingan, namun saya yakin dia akan bermain sebagai starter pada pertandingan berikutnya," ujar legenda Manchester United itu.

Giggs juga mengatakan saat ini Bale sudah dalam kondisi bugar. Sang pemain pun diyakini bisa memberikan perbedaan dalam skuat Real Madrid jika terus mampu mempertahankan kondisi fisiknya.

"Saat ini dia sudah tampak bugar dan kondisi fisiknya bagus. Dia membawa pengaruh ketika dipercaya bermain melawan PSG. Semua orang di Wales sadar betapa pentingnya Gareth Bale dan jika dia dalam kondisi fisik yang baik, maka dia akan memberikan perbedaan dalam tim," ucap Giggs.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer