Sukses


Elber: Ronaldo Tak Akan Tolak Lewandowski Gabung Real Madrid

Madrid - Mantan bintang Bayern Munchen, Giovane Elber, tak percaya Cristiano Ronaldo bakal menolak kepindahan Robert Lewandowski ke Real Madrid. Elber yakin Ronaldo bakal akur dengan Lewandowski.

Lewandowski santer dikabarkan segera meninggalkan Bayern Munchen. Tapi, Real Madrid batal menggaet striker internasional Polandia itu karena saran Ronaldo.

Ronaldo diklaim merasa terancam posisinya bila Lewandowski datang ke Santiago Bernabeu. Real Madrid pun kabarnya memilih tetap mempertahankan kapten Timnas Portugal itu.

"Cristiano Ronaldo tidak bodoh. Semua orang menginginkan pemain seperti Robert dalam timnya," kata Elber, seperti dilansir Tribal Football.

"Jika mereka punya kesempatan merekrut Lewandowski dari Bayern Munchen, mereka akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya," tutur pria asal Brasil ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Lewandowski

Elber bersyukur klub berjulukan Die Roten itu sekuat tenaga mempertahankan Lewandowski. Sebab, dia yakin klub yang menginginkan gelar harus mempertahankan para pemain terbaiknya.

"Tapi Bayern sadar dan Lewandowski merasa sangat bagus bersama keluarganya di Munchen. Dia tahu dia memiliki segalanya di Bayern," papar Elber.

"Saya berharap dia tetap bersama kami untuk jangka waktu yang lama," tuturnya.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer