Sukses


Pernyataan Kontroversial Batistuta soal Lionel Messi

Bola.com, Buenos Aires - Legenda timnas Argentina, Gabriel Omar Batistuta, menganggap Lionel Messi tidak memiliki kharisma seperti Diego Maradona. Pernyataan kontroversial itu dikatakan Batistuta karena pernah satu tim dengan Maradona.

Berbagai perdebatan terus mencuat mengenai siapa sosok yang lebih hebat antara Maradona atau Messi. Namun, sejumlah pihak menganggap bintang Barcelona itu belum bisa disejajarkan dengan sang legenda. Sebab, La Pulga belum mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia.

"Bagi saya, Maradona adalah yang terhebat sepanjang masa. Maradona selalu merepresentasikan Argentina dalam banyak hal, tidak hanya sepak bola. Maradona adalah pemain pertama yang membuat kami mencapai puncak kejayaan, mengingat bisa memenangi Piala Dunia," kata Batistuta.

"Maradona memiliki kharisma. Talenta yang dimilikinya jarang ada. Messi, meskipun secara teknik sama atau lebih superior, dia tidak bisa disamakan dengan Maradona. Messi tidak memiliki kharisma seperti Maradona," ujar Batistuta.

"Maradona dapat mengomandoi seisi stadion, dan membuat setiap orang melihat dia. Saya pernah bermain dengannya. Saya dapat memberi tahu Anda betapa menentukannya dia bagi tim. Bagi saya, Maradona akan selalu menjadi yang terhebat.

Saat ini Lionel Messi telah berusia 30 tahun. Peraih lima trofi Ballon d'Or itu memiliki kans untuk menyamai prestasi Maradona andai menjadi kampiun di gelaran Piala Dunia 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer