Sukses


Legenda Barcelona Tak Masalah Neymar ke Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Carles Puyol, merasa striker Paris Saint-Germain yang pernah berseragam La Blaugrana, Neymar, bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Carles Puyol mengaku tak melihat ada masalah jika transfer tersebut benar-benar terjadi.

Real Madrid begitu santer disebut menjadi destinasi berikutnya bagi Neymar jika pemain asal Brasil itu benar-benar memutuskan untuk meninggalkan PSG yang telah membayarnya dengan transfer senilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun dari Barcelona.

Kemungkinan Neymar bergabung dengan Real Madrid pun menjadi isu transfer yang menarik mengingat El REal merupakan rival bebuyutan bekas klubnya, Barcelona. Namun, legenda Blaugrana, Carles Puyol, merasa tak ada masalah jika Neymar pada akhirnya benar-benar memutuskan untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

"Saya pikir ia bisa bergabung dengan Madrid, ya. Saya tidak melihat ada masalah dengan hal tersebut. Ia adalah seorang profesional dan itu tidak berlebihan," ujar Carles Puyol seperti dilansir Football Espana.

Namun, Carles Puyol ragu Neymar dalam waktu dekat akan bisa meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Los Blancos. Mantan bek Barcelona itu melihat PSG akan berjuang untuk bisa mempertahankan bintang asal Brasil itu di Parc des Princes.

"Saya hanya berpikir akan sulit bagi Neymar untuk meninggalkan PSG. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya," ujar Puyol.

Video Populer

Foto Populer