Sukses


Ayah Neymar Bertemu Petinggi Real Madrid

Jakarta - Isu kepergian Neymar ke Real Madrid semakin memanas. Ayah Neymar dilaporkan sudah bertemu perwakilan Real Madrid demi membicarakan prospek transfer putranya pada musim panas mendatang.

Neymar sendiri baru saja pindah ke Paris pada musim panas lalu. Tim kaya raya asal Prancis, PSG, menebusnya dari Barcelona dengan mahar sebesar 222 juta euro yang sekaligus memecahkan rekor transfer dunia.

Namun, belum genap setahun, Neymar kerap dikabarkan tidak kerasan di Paris. Ia disebut tidak senang dengan situasi Paris yang kurang aman dan juga performa kurang maksimal PSG sehingga ia dipercaya akan hengkang pada musim panas nanti.

Salah satu klub yang konsisten dihubungkan dengan sang pemain adalah Real Madrid, dan menurut laporan media Brasil UOL Esporte, ketertarikan tim ibu kota Spanyol itu bukan omong kosong belaka.

UOL melansir bahwa perwakilan Real Madrid baru-baru ini terbang ke Brasil. Mereka dikabarkan menggelar pertemuan dengan Pni Zahavi yang merupakan ayah sekaligus agen Neymar.

Dalam pertemuan tersebut kedua pihak membahas mengenai kemungkinan Neymar untuk pindah ke Madrid. Dalam pertemuan itu, perwakilan Madrid dikabarkan mempresentasikan tawaran dari Florentino Perez yang kabarnya sangat menggiurkan.

PSG sendiri kabarnya tidak ingin Neymar pergi pada musim panas nanti. Untuk itu mereka akan melakukan segala cara agar sang pemain tidak kembali ke Spanyol pada musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer