Sukses


Real Madrid Incar Sterling untuk Gantikan Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Daily Mail mengincar tanda tangan Raheem Sterling. Winger Manchester City itu bakal dipersiapkan sebagai pengganti Gareth Bale.

Sterling tampil mengesankan bersama dengan Man City pada musim ini. Pemain 23 tahun tersebut telah mendulang 20 gol dari 37 pertandingan yang sudah dijalani bersama City.

Penampilan apik Raheem Sterling tersebut membuat El Real kepincut. Mantan pemain Liverpool itu bisa menjadi salah satu investasi besar Real Madrid pada masa depan.

Rencana memboyong Sterling ke Santiago Bernabeu juga untuk mengantisipasi kepergian Gareth Bale pada musim panas tahun ini. Seperti diketahui, winger timnas Wales itu kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Bale juga sudah tidak lagi nyaman bermain untuk klub asal Ibukota Spanyol tersebut. Gareth Bale tidak cukup puas dengan menit bermain secara regular dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Akan tetapi, upaya Real Madrid mendapatkan tanda tangan Sterling tidak akan mudah. Sebab, Raheem Sterling merupakan satu di antara pemain andalan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer