Sukses


Bukan Kane, Real Madrid Diminta Boyong Icardi

Jakarta Mantan Direktur Real Madrid, Pedja Mijatovic, memuji bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut Mijatovic, Los Blancos butuh penyerang seperti Icardi.

Bahkan, Mijatovic membandingkan Icardi dengan mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane. Menurut Mijatovic, Icardi lebih baik dibanding pemain internasional Inggris ini.

"Saya berharap Real Madrid kembali menjadi Real Madrid musim depan, dengan kata lain melakukan pembelian besar, yang kurang mereka lakukan belakangan ini," ujar Mijatovic, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Mijatovic berpendapat, Real Madrid membutuhkan striker haus gol musim depan. Mantan penyerang Los Blancos ini juga menilai para pemain Inggris lebih sulit beradaptasi dengan kultur sepak bola Spanyol.

"Mereka membutuhkan penyerang tengah. Icardi dan Kane mencetak banyak gol," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Suka Permainan Icardi

"Saya tidak bisa mengatakan siapa yang harus dipilih di antara keduanya, tapi tidak dengan pemain Inggris. Saya tahu bahwa pemain Argentina tidak pernah punya masalah beradaptasi dengan kehidupan Spanyol," bebernya.

Selain itu, Mijatovic menganggap Icardi tergolong lebih mudah didapatkan dibanding Kane. Dia juga menyukai permainan yang diperlihatkan mantan penyerang Sampdoria itu.

"Saya menyukai Icardi karena dia muda dan punya ketajaman, serta klausul rilis," ungkap pria berusia 49 tahun ini.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer