Sukses


Gol Salto Cristiano Ronaldo Bikin Lionel Messi Gusar

Bola.com, Barcelona - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyihir pencinta sepak bola dunia ketika mencetak gol salto ke gawang Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). Namun, aksi impresif bomber Portugal itu membuat Lionel Messi dikabarkan gusar.

Menurut Diario Gol yang dilansir Express, Messi tidak senang dengan performa Ronaldo ketika bersua Juventus. Bomber Barcelona itu lantas semakin termotivasi untuk mengantarkan Barcelona melaju hingga ke final Liga Champions musim 2017-2018.

Messi berharap bersua sang rival abadi di final Liga Champions musim ini. Kapten timnas Argentina tersebut kemudian ingin membungkam Ronaldo dengan cara mengalahkan Real Madrid pada laga puncak.

Diario Gol mengklaim Messi pun telah memberitahu rekan-rekannya soal ambisi mengalahkan Ronaldo. Messi mengharapkan skuat Barcelona terus tampil konsisten agar bisa melaju ke final.

Akan tetapi, Lionel Messi harus terlebih dahulu mendepak AS Roma dari babak perempat final. Pertandingan leg pertama rencananya bakal dihelat di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer