Sukses


Barcelona Rela Bila Verratti Lebih Pilih Real Madrid

Jakarta Barcelona akan membiarkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti, bergabung dengan pesaing utamanya Real Madrid. Barcelona menyerah mengejar Verratti karena sikap sang pemain.

Playmaker Italia ini dianggap sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Eropa. Namun, meski sudah diincar Barcelona sejak musim panas lalu, Verratti tetap bertahan tinggal di Paris.

Verratti, sebelumnya dilaporkan akan hengkang menyusul penampilan PSG yang mengecewakan di Liga Champions. Namun, menurut media Spanyol, Diario Gol, Barcelona tidak bersedia menampungnya.

Barcelona jutsru senang membiarkannya bergabung dengan musuh bebuyutannya Real Madrid. Sejauh ini, Madrid sudah putus asa mencari pengganti jangka panjang untuk Luka Modric.

2 dari 3 halaman

Bantah

Verratti dinilai pemain yang tepat untuk mengisi skuat Real Madrid. Namun, terlepas dari hubungan dengan Barcelona, ​​Verratti membantah klaim yang menyebut dirinya akan pindah ke Nou Camp.

“Saya telah membaca bahwa Mino Raiola telah menawarkan saya ke Barcelona. Itu salah, ”katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya berbicara dengan perwakilan saya dan direktur klub dan mereka tahu apa yang saya pikirkan, semuanya jelas," ujar Verratti.

3 dari 3 halaman

Obsesi

Verratti mengaku sudah memutuskan untuk tetap tinggal, dan memiliki obsesi menang dengan PSG. “Kami berbagi proyek ambisius. Saya berharap rekan-rekan setim saya berpikir sama," katanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer