Sukses


Gara-gara Suporter, Barcelona Didakwa oleh UEFA

Bola.com, Barcelona - Barcelona menerima tuntutan dari UEFA atas tindakan para suporternya pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Barcelona, (4/4/2018) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, para suporter Barcelona dianggap melakukan tindakan tidak terpuji dengan melempat benda-benda ke dalam lapangan. Dalam aturan, hal itu tidak diperbolehkan.

UEFA menuntut Barcelona menurut pasal 16(2) regulasi disiplin. Komisi Disiplin, Etik, dan Kontrol UEFA akan memutuskan sanksi apa kepada Barcelona pada 31 Mei mendatang.

Sebelum keputusan sanksi dibuat, Barcelona tidak akan menerima sanksi apapun selama berlaga di Liga Champions pada musim ini. Hal itu bisa membuat Blaugrana fokus menjalani leg kedua perempat final melawan AS Roma.

Pada pertemuan pertama, Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas AS Roma. Keempat gol Barcelona dicetak melalui gol bunuh diri Daniele De Rossi (38'), gol bunuh diri Kostas Manolas (55'), Gerard Pique (59') dan Luis Suarez (87'). Adapun gol hiburan AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko (80').

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer