Sukses


Real Madrid Siap Hadapi Juventus Tanpa Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku telah menyiapkan strategi tanpa Sergio Ramos ketika menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018).

Real Madrid dipastikan tidak dapat menurunkan Ramos yang notabene kapten mereka pada pertandingan tersebut. Kapten timnas Spanyol itu absen bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Beruntung bagi Los Blancos, mereka telah mengantongi keunggulan agregat 3-0 dan akan tampil di hadapan pendukung sendiri. Zidane mengaku siap menurunkan bek muda, Jesus Vallejo.

"Kami telah menjalani sesi latihan yang baik dengan Vallejo. Menurut saya, dia tidak mengalami masalah sama sekali," kata Zidane menjelang laga kontra Juventus.

"Kami akan melihat siapa yang bakal tampil besok, tetapi kami tidak punya masalah. Apabila mengalami masalah, kami akan beradaptasi. Segalanya berjalan lancar," lanjutnya.

Real Madrid menjadi kesebelasan yang lebih diuntungkan menjelang laga kontra Juventus. Belum pernah ada tim yang tersingkir setelah menang 3-0 pada laga leg pertama di kandang lawan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer