Sukses


Cetak 9 Gol, Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Bintang Lima

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik Real Madrid bulan Maret 2018. Cristiano Ronaldo mendapat anugerah 'bintang lima' sebagai simbol pesepak bola dengan performa tertinggi.

Situs Real Madrid, Jumat (13/4/2018) merilis, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai yang terbaik setelah tampil menawan dan memberi sumbangsih besar bagi El Real. Ia mencetak 9 gol bulan lalu, yang membuatnya berstatus top skorer bagi Si Putih.

Satu catatan menawan, Cristiano Ronaldo mencetak 9 gol tersebut dalam empat pertandingan. Ia mencetak dua gol ke gawang Getafe, 1 gol ke jala Paris Saint-Germain (PSG), dua gol kontra Eibar dan 4 gol versus Girona.

Walhasil, sederet penampilan tersebut membuat Cristiano Ronaldo terpilih sebagai si 'Bintang Lima'. Penghargaan tersebut berasal dari polling yang ada di jaringan media sosial Real Madrid dan via aplikasi khusus El Real.

Apresiasi tersebut melengkapi beberapa rekor anyar sepanjang bulan ini. Satu di antara yang menonjol adalah koleksi gol Cristiano Ronaldo yang mencapai angka 41. Pencapaian itu membuat CR7 mampu menjaga konsistensi mengoleksi minimal 40 gol dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim ini, 41 gol Cristiano Ronaldo lahir via empat kompetisi. Ia mengoleksi 23 gol di pentas La Liga, 15 gol di arena Liga Champions, Piala Dunia Antarklub (2 gol) dan Piala Super Spanyol (1 gol).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer