Sukses


Tinggalkan Real Madrid, Karim Benzema Bakal Ditampung PSG

Bola.com, Madrid - Karim Benzema punya potensi angkat kaki dari Real Madrid musim panas nanti. Andai terealisasi, Paris Saint-Germain (PSG) sudah bersiap menampung delantero Real Madrid tersebut.

Sepanjang musim ini, Karim Benzema panen kritik. Ia tampil tak maksimal, hanya mampu mencetak 8 gol bagi El Real di semua kompetisi. Performa buruk itu membuat El Real habis kesabaran. Mereka akan membeli striker top baru di musim panas nanti guna menggantikan peran Benzema.

Benzema sendiri nampaknya tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Le 10 Sports merilis, PSG sudah tertarik mendapatkan jasa Karim Benzema.

Posisi Benzema akan menjadi pengganti Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen itu kabarnya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini sehingga PSG harus mencari alternatif baru.

Striker 30 tahun ini tertarik dengan ide kembali ke Prancis. Ia disebut ingin memulihkan kepercayaan dirinya, dan Ligue 1 dirasa menjadi kompetisi yang tepat baginya. Hal itu menjadi yang terbaik dibanding bertahan di Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer