Sukses


Pelatih Real Madrid Tidak Menyesal Batal Rekrut Arrizabalaga

Jakarta - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane hanya bisa menyaksikan kiper Kepa Arrizabalaga menggagalkan usaha anak asuhnya meraih tiga angka atas Athletic Bilbao. Padahal Real Madrid hampir merekrut Arrizabalaga beberapa bulan lalu. 

Arrizabalaga mementahkan sembilan tembakan Real Madrid pada pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2018) atau Kamis (19/4/2018) WIB. Real Madrid pun harus puas bermain 1-1.

Zidane tidak sungkan memuji penampilan Arrizabalaga usai pertandingan. Namun, dia mengaku tidak menyesal batal membelinya. "Saya tidak memikirkan keputusan itu. Memang dia berbakat. Tapi saya tidak mau melakukan pergantian pada pramusim," kata Zidane, dilansir Marca.

Real Madrid dikabarkan bakal merekrut Arrizabalaga pada bursa transfer musim dingin. Namun, penjaga gawang berusia 23 tahun itu justru memperpanjang kontrak dengan Bilbao hingga 2025.

Untuk merekrutnya, Real Madrid kini berpotensi mengeluarkan 80 juta euro sesuai angka di klausul perjanjian tersebut.

2 dari 3 halaman

Cari Kiper Baru

Ketertarikan Real Madrid terhadap Arrizabalaga tidak lepas dari rumor mengenai rencana pembelian kiper baru. Nama-nama yang masuk daftar bidikan mencakup David de Gea, Thibaut Courtois, dan Alisson Becker.

Namun, Zidane tetap setia dengan Keylor Navas. Sebab, penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut membantu Los Blancos meraih berbagai prestasi.

3 dari 3 halaman

Tetap di Posisi 3

Kegagalan meraih poin penuh atas Bilbao membuat Real Madrid gagal mendekati runner-up Atletico Madrid. Bertengger di posisi tiga, mereka tertinggal tiga nilai di belakang rival sekota yang memiliki tabungan satu pertandingan. 

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer