Sukses


Rakitic Rela Rasakan Sakit demi Kesuksesan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ivan Rakitic bakal kembali membela Barcelona setelah menjalani operasi cedera tangan. Dia siap tampil habis-habisan saat Blaugrana bersua Sevilla pada final Copa del Rey 2017-2018, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Rakitic telah menjalani operasi usai mengalami cedera retak pada jarinya yang didapatkan setelah membela Barca di laga perempat final Liga Champions melawan AS Roma. Rakitic pun harus absen di laga kontra Valencia dan Celta Vigo akibar cedera itu.

"Hal pertama yang saya tanyakan kepada dokter tim adalah kapan saya bisa bermain lagi. Sekarang saya sudah kembali dan ingin melakukan pekerjaan dengan baik di setiap sesi latihan," ujar Rakitic.

"Saya senang bisa bersama rekan-rekan satu tim dan membantu tim saya, jadi terkadang istirahat justru mengganggu ritme Anda. Saya tak suka menonton pertandingan di televisi atau tribun. Saya jadi lebih gugup ketimbang saat berada di lapangan."

"Besok, sudah waktunya untuk tampil di sebuah pertandingan. Jika saya harus mematahkan jari saya untuk memenangi pertandingan itu untuk Barcelona, saya akan melakukannya," tambah gelandang asal Kroasia itu.

Sumber: Soccerway

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Populer

Foto Populer