Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Paling Jarang Bermain

Bola.com, Jakarta Real Madrid memiliki beberapa pemain andalan, seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo, Sergio Ramos, maupun Keylor Navas. Keberadaan mereka membuat beberapa pemain lain jadi tersingkir.

Sejauh ini, para pemain tersebut kebanyakan masih berusia muda. Namun, tidak semua pemain muda jarang mendapat kesempatan bermain, seperti halnya Marco Asensio.

Bersama Lucas Vazquez, Asensio terbukti menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak Real Madrid di berbagai ajang, hingga 7 Mei 2018. Dua pemain yang biasa beroperasi sebagai sayap itu sudah melakoni 50 pertandingan.

Akan tetapi, nasib kurang beruntung dialami pemain-pemain muda lain. Bahkan, Jesus Vallejo yang digadang-gadang sebagai calon bek masa depan Real Madrid dan tim nasional Spanyol, baru merasakan 11 pertandingan di berbagai ajang.

Hal itu memunculkan rumor mengenai masa depan para pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil. Bukan tidak mungkin, pemain-pemain itu bisa dilepas Real Madrid ke klub lain secara pinjaman ataupun permanen pada musim panas mendatang.

Berikut ini adalah lima pemain dengan jumlah penampilan terminim di Real Madrid:

2 dari 6 halaman

Jesus Vallejo

3 dari 6 halaman

Kiko Casilla

4 dari 6 halaman

Achraf Hakimi

5 dari 6 halaman

Marcos Llorente

6 dari 6 halaman

Dani Ceballos

Video Populer

Foto Populer