Sukses


Setelah El Clasico, Sergio Ramos Pamer Kostum Barcelona

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memamerkan jersey Barcelona milik Andres Iniesta di akun Twitter dan Instagram pribadi dia. Ramos mengunggah hal itu setelah Madrid bermain 2-2 kontra Barcelona pada laga pekan ke-35 La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5/2018).

Musim 2017-2018 adalah periode terakhir Andres Iniesta di Barcelona. Sang kapten memutuskan hengkang setelah menghabiskan waktu 16 tahun di skuat senior Catalan.

Langkah yang ditempuh Iniesta menuai respons dari berbagai pihak, dan salah satunya adalah Ramos. Bek 32 tahun itu memberikan penghormatan terakhir melalui media sosial dengan memegang jersey Barcelona milik Iniesta.

“Terlepas dari peristiwa yang terjadi di lapangan, pertandingan kemarin akan dikenang karena itu adalah Clasico-nya Iniesta. Anda akan dirindukan, temanku,” tulis Ramos dalam unggahannya di akun Twitter.

Sergio Ramos dan Iniesta merupakan bagian dari kesukesan timnas Spanyol ketika menjuarai Piala Dunia 2010. Selain itu, mereka juga berhasil mengukir sejarah kerena mengantarkan skuat Matador merengkuh trofi Piala Eropa edisi 2008 dan 2012.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

Video Populer

Foto Populer