Sukses


Barcelona Serius Dekati Bek Sevilla

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan segera mengajukan tawaran untuk memboyong Clement Lenglet dari Sevilla. Blaugrana berniat menambah pemain bertahan sebagai langkah antisipasi.

Barcelona berpeluang kehilangan Samuel Umtiti yang tak kunjung memperbarui kontrak. Umtiti terus dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester United.

Gerard Pique semakin termakan usia dan Barcelona perlu melakukan regenerasi. Dua bek lainnya, yaitu Thomas Vermaelen dan Yerry Mina, dianggap sebagai surplus dalam skuat Blaugrana.

Hal tersebut menuntut Barcelona untuk mendatangkan pemain anyar dan Lenglet menjadi kandidat utama. Blaugrana pun sudah memantau penampilan sang pemain dalam beberapa laga terakhir yang dijalani Sevilla.

Barcelona pun bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif murah, yaitu 30 juta euro (Rp 501,33 miliar). Harga tersebut merupakan harga klausul penjualan sang pemain dalam kontraknya bersama Sevilla.

Namun, Barcelona wajib bergerak cepat karena harga tersebut akan berubah jika mengajukan tawaran setelah 1 Juli 2018. Harga Lenglet bisa melunjak hingga 45 juta euro (Rp 752 miliar) setelah tanggal tersebut.

Selain itu, Barcelona juga akan bersaing dengan klub-klub asal Inggris yang juga berminat kepada Lenglet.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer