Sukses


Angel Di Maria Jadi Rebutan Barcelona dan Atletico Madrid

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, disebut menarik minat Barcelona dan Atletico Madrid. Pemain asal Argentina itu tertarik untuk kembali berkarier di La Liga.

Angel Di Maria sudah tiga musim membela PSG. Ia didatangkan dari Manchester United dengan banderol 63 juta euro (Rp 1,05 triliun).

Sejauh ini, Di Maria sudah menyumbang 50 gol dari 123 penampilan bersama Les Parisiens. Namun, masa depannya bersama PSG disebut tak akan bertahan lama.

PSG membutuhkan pemasukan yang cukup besar untuk menghindarkan mereka dari hukuman Financial Fair Play. Pada awal musim 2017-18, PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,7 triliun).

Hal tersebut membuat PSG siap mendengar tawaran yang datang untuk Neymar. Sebelumnya, Barcelona sudah dikaitkan dengan Di Maria sejak awal musim 2017-18.

Namun, transfer tersebut tak kunjung terealisasi. Barcelona masih memiliki ketertarikan untuk Di Maria, namun mereka akan dibayangi Atletico Madrid yang juga tertarik kepada pemain tersebut.

Kedua klub terssebut bukanlah pilihan yang ramah untuk Di Maria. Hal tersebut dikarenakan Di Maria pernah membela Real Madrid yang merupakan rival utama dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer