Sukses


Aleix Vidal Isyaratkan Bertahan Barcelona?

Bola.com, Barcelona - Penggawa Barcelona, Aleix Vidal, mengisyaratkan tak bakal hengkang dari klub asal Catalan. Indikasi itu terlihat dari unggahan pesan yang dilakukan vidal melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (11/5/2018) waktu setempat.

Vidal hanya menjadi pilihan kedua di skuat Ernesto Valverde. Sosok 28 tahun itu kalah bersaing dengan Sergi Roberto dan Nelson Semedo di posisi bek sayap kanan Barcelona.

Minimnya jatah bermain membuat Vidal berencana hengkang pada bursa transfer Januari 2018. Namun, kepergian Gerard Deulofeu dan Rafinha membuat pihak klub enggan mengizinkan sang pemain hengkang dalam periode tersebut.

Situasi pelik yang dialami Vidal kabarnya menarik minat sejumlah tim papan atas La Liga, antara lain Sevilla, Valencia, dan Villarreal. Namun, Vidal tampaknya ingin meneruskan perjuangannya bersama Barcelona. 

"Terlepas dari segalanya, saya bersyukur, meskipun tidak berada di tempat yang saya inginkan. Saya sejujurnya tidak terlalu buruk. Saya akan terus melanjutkan segalanya, berdiri, bertarung. Mungkin akan terbenam, tetapi saya tahu tidak akan mundur," tulis Vidal melalui akun Instagramnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Vidal hanya tampil 15 kali di La Liga. Namun, bek Spanyol tersebut hanya lima kali tampil membela Barcelona sejak menit pertama.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer