Sukses


Tampil Buruk, Yerry Mina Dianggap Tak Pantas Berseragam Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Yerry Mina, harus menerima kritikan setelah kekalahan 4-5 dari Levante pada jornada ke-37 La Liga di Estadi Ciutat de Valencia, Senin (14/5/2018). Mina dianggap bermain buruk pada laga tersebut.

Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan Levante dengan skor 5-4. Dengan begitu, pupuslah harapan Barcelona untuk mengakhiri musim tanpa mengalami kekalahan.

Mina pun menjadi sasaran kritik karena penampilannya di lini pertahanan skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut dinilai mengecewakan. Salah satu pemerhati La Liga, Guillem Balague, bahkan menyatakan bahwa sang pemain sebaiknya pergi.

"Di lini pertahanan, Yerry Mina sangatlah buruk dan ini mengonfirmasi bahwa dirinya harus pergi sebagai pemain pinjaman," ujar Balague kepada Sky Sports.

"Tak hanya menyita tempat untuk pemain non-Eropa, tapi juga menunjukkan bahwa dia belum punya kualitas untuk mejadi bagian dari Barcelona," pungkasnya.

Yerry Mina merupakan satu di antara sosok baru di Barcelona. Pemain berumur 23 tahun tersebut baru saja bergabung pada bulan Januari lalu setelah diboyong dari Palmeiras dengan bandrol 12 juta euro.

Namun, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan dan berada di bawah bayang-bayang Samuel Umtiti. Hingga saat ini, ia baru mencatatkan total lima penampilan dalam semua kompetisi domestik di Barcelona.(coc/yom)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer