Sukses


Terungkap Manchester City Pernah Dekati Iniesta

Jakarta Andres Iniesta membenarkan bila klub Liga Inggris, Manchester City, tertarik merekrutnya. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sampai turun tangan agar bisa memboyong dirinya.

“Pep [Guardiola] mengirimi saya pesan ya, tetapi ada beberapa laporan yang saya tidak mengerti," kata pemain 32 tahun itu, kepada Radio Marca, Selasa (15/5/2018).

“Saya tidak akan bermain melawan Barcelona. Waktu saya di sepakbola elit berakhir di Barça,” ujar Iniesta.

Iniesta mengatakan bahwa masa depannya memiliki sesuatu yang sangat berbeda. “Ada dua skenario, Cina dan Jepang ... pilihan terbaik akan dibuat," kata Iniesta.

“Saya berharap saya bisa membuat keputusan resmi minggu depan. Salah satu opsi lebih ditentukan daripada yang lain. Saya ingin ini terjadi sebelum Piala Dunia.”

2 dari 3 halaman

Pindah ke Australia?

Sama seperti Arsene Wenger, legenda Spanyol ini akan keluar dari Barcelona, setelah membela klub itu selama 22 tahun. Kabarnya, Iniesta akan bergabung dengan klub Asia.

Sempat beredar kabar yang menyebutkan Iniesta bakal berlabuh ke Tiongkok. Namun belakangan, beberapa negara lainnya justru ikut mencuat, seperti Jepang dan Australia.

3 dari 3 halaman

Mantan Pemain

Guardiola telah dikenal sebagai pelatih yang suka mengejar mantan pemainnya. Begitu juga saat sekarang dia menjadi pelatih Manchester City.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Guardiola telah mencoba untuk menghubungi pemain seperti Thiago Alcantara dan Toni Kroos.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer