Sukses


Gareth Bale Makin Mengerikan

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan winger Gareth Bale. Menurut dia, pemain asal Wales itu tampil sangat baik dalam beberapa laga terakhir.

Gareth Bale sedang berada di puncak performa. Ia terus mencetak gol untuk Los Blancos.

Terakhir, Gareth Bale menyumbangkan satu gol saat Madrid bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio de la Cerámica, Minggu (20/5/2018) dinihari WIB. Total, dalam empat laga terakhir, Bale sukses menyumbangkan lima gol.

Hal ini jadi pembuktikan Bale yang sempat digosipkan bakal meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Zidane pun senang melihat performa sang pemain.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AP/Paul White)

"Bale tidak pernah melempar handuk. Dia berlatih dengan baik dan satu-satunya hal yang berubah adalah dia sekarang mencetak gol, seperti yang dia lakukan di beberapa pertandingan terakhir," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Saya senang dengan penampilannya dan apa yang dia bawa ke tim. Tidak ada yang berubah. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa dia telah mencetak gol akhir-akhir ini," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Total, Bale sudah membela Madrid dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan 19 gol dan delapan assist.

Pemain asal Wales itu kemungkinan akan dipilih Zidane untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo saat melawan Liverpool di final Liga Champions, pekan depan.

Video Populer

Foto Populer