Sukses


Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo dari Foto Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi satu-satunya pemain yang tidak terlihat mengenakan jersey anyar Real Madrid. Hal itu membuat masa depan Ronaldo di Real Madrid kembali menjadi tanda tanya.

Berita mengenai kemungkinan Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu menjadi bahan perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Ronaldo sempat mengisyaratkan ingin meninggalkan Real Madrid.

Meski Ronaldo telah meralat ucapannya, gosip mengenai masa depannya tak kunjung meredup. Terbaru, pemain berusia 33 tahun tersebut absen dalam foto perilisan jersey anyar Real Madrid.

Alasan Ronaldo disponsori Nike yang notabene pesaing apparel Real Madrid, Adidas, tidak dapat diterima. Sergio Ramos dan Sergio Asensio yang disponsori Nike tetap mengikuti sesi foto tersebut.

Selain tidak terlibat dalam foto perilisan jersey anyar, wajah Ronaldo juga tidak nampak dalam skuat Real Madrid dalam seragam baru. Padahal, pemain lain telah tampak mengenakan jersey anyar.

Yang pasti, menghilangya Cristiano Ronaldo dari deretan para pemain Real Madrid membuat isu kepergiannya kian berhembus kencang. Bahkan, Los Merengues dikabarkan mengincar sejumlah pemain untuk mengantisipasi kepergian Ronaldo.

Sumber: FourFourTwo, FootyHeadlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer