Sukses


Zidane Mundur karena Mencintai Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5/2018) siang waktu setempat. Pelatih berusia 45 tahun mengaku keputusan itu ia ambil karena mencintai tim pengoleksi 13 gelar Liga Champions.

Zidane sangat sukses selama dua setengah tahun membesut Los Blancos. Akan tetapi kesuksesan itu tak meyakinkannya untuk terus menerus menangani Real Madrid.

Pelatih berusia 45 tahun ingin Real Madrid terus meraih kemenangan. Namun, ia menganggap hal itu tak akan bisa terealisasi jika ia terus menjadi pelatih.

“Saya membuat keputusan ini karena saya mencintai klub ini. Saya sangat menyukai (Florentino Perez) dan saya bersyukur karenanya," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Tim ini harus terus meraih kemenangan. dan butuh perubahan setelah tiga tahun, suara baru, serta cara lain untuk bekerja," terang Zidane. Dalam satu setengah tahun pertamanya, Zidane masih bisa menangani skuat Los Merengus dengan nyaman. Akan tetapi pada musim ini performa Madrid mengalami penurunan.

Madrid sempat tampil labil di La Liga. Alhasil mereka kalah bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar juara. Mereka juga gagal juara di pentas Copa del Rey setelah kalah mengejutkan dari Leganes.

“Ada saat-saat sulit ketika Anda dapat bertanya-tanya apakah Anda adalah orang yang tepat. Saya tidak melupakan masa-masa sulit, maupun saat-saat indah, dan itu membuat Anda berefleksi. Ini saat yang tepat," terangnya.

Real Madrid telah memberikan segalanya untuk saya. Saya akan selamanya dekat dengan klub ini, pada klub saya.”

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer