Sukses


Dirumorkan Tangani Real Madrid, Begini Respons Mauricio Pochettino

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bahagia dengan pekerjaanya sebagai juru taktik Spurs. Namun, Pochettino enggan menepis isu menjadi pelatih Real Madrid karena segala sesuatunya bisa terjadi di dunia sepak bola.

Zinedine Zidane resmi mundur sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018). Keputusan itu dinilai mengejutkan karena sang pelatih baru mengantarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merengkuh trofi Liga Champions.

Pochettino kemudian disebut sebagai satu dari sekian nama pelatih yang akan menjadi suksesor Zidane. Kinerja apik selama membesut Tottenham Hotspur menjadi alasan utama manajemen Real Madrid ingin menggaet manajer Argentina tersebut.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Kehidupan menempatkan Anda pada situasi yang tidak terduga. Real Madrid memenangi empat Liga Champions selama lima tahun terakhir. Mereka adalah tim yang hebat sepanjang sejarah," kata Pochettino.

"Akan tetapi, saya sangat bahagia bersama Tottenham Hotspur saat ini. Saya antusias dengan proyek Tottenham Hotspur dan sepenuhnya fokus saat ini. Kita akan lihat apa yang akan terjadi," ujar Pochettino.

Langkah Real Madrid untuk mendapatkan Pochettino disinyalir bakal menemui jalan terjal. Itu dikarenakan sang pelatih baru memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur hingga Juni 2023.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer