Sukses


Atletico Madrid Siapkan Cavani sebagai Pengganti Griezmann

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid, diberitakan Football Espana, Selasa (5/6/2018), menjadikan Edinson Cavani sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Los Rojiblancos menyiapkan Cavani sebagai pengganti Antoine Griezmann yang santer dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona.

El Mundo Deportivo, yakni media asal Spanyol mengklaim pihak Atletico Madrid telah bertemu dengan agen Cavani. Pertemuan itu disebut untuk membahas proses transfer bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pun kabarnya sudah berbicara via telepon dengan Cavani. Sang pemain diberitakan juga memberi sinyal ingin hengkang agar bisa bereuni dengan kompatriotnya di timnas Uruguay, yaitu Diego Godin dan Jose Gimenez.

Atletico Madrid sangat berambisi menggaet Cavani karena yang bersangkutan tampil gemilang selama memperkuat PSG. Sepanjang musim 2017-2018, Cavani membukukan 40 gol dan 12 assist di berbagai ajang.

Akan tetapi, ambisi Atletico Madrid menggaet Edinson Cavani bakal mendapat adangan dari PSG. Selain itu, kontrak penyerang 31 tahun tersebut juga masih tersisa hingga Juni 2020.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer