Sukses


Real Madrid Tolak Beli Neymar Seharga Rp 6,5 Triliun

Jakarta Presiden La Liga, Javier Tebas, percaya Real Madrid takkan mau menebus bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dengan harga 400 juta euro atau sekitar Rp 6,5 triliun.

Neymar baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Namun, pemain asal Brasil itu langsung disambut dengan kabar kurang mengenakkan, meski belum ada setahun memperkuat Les Parisiens.

Eks pemain Santos dan Barcelona itu kabarnya bakal kembali ke Spanyol. Klub yang dikaitkan dengan Neymar bukanlah Barcelona, melainkan sang rival abadi, Real Madrid. Los Blancos tertarik mendatangkan Neymar untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di pos penyerang.

Meski demikian, Tebas percaya, Real Madrid takkan mau mengeluarkan 'dana gila' sampai 400 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Neymar.

2 dari 3 halaman

Komentar Tebas

(AFP/Frank Fife)

"Real Madrid tidak akan membayar 400 juta euro untuk Neymar," kata Tebas seperti dilansir Soccerway.

"Namun, pendapatan yang mereka hasilkan bisa membuat mereka hampir bisa melakukan pembelian pemain nyaris di angka tersebut," Tebas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri tampil gemilang musim lalu. Pemain 26 tahun itu menyumbangkan 28 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer