Sukses


Messi: Karier Zidane di Real Madrid Tak Memiliki Cela

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tak menyangka Zinedine Zidane memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid. Messi juga memberikan pujian terkait pencapaian Zidane bersama El Real.

Legenda timnas Prancis itu mengumumkan untuk tak lagi menjabat sebagai pelatih Los Blancos pada 31 Mei 2018. Pengumuman tersebut terbilang mengejutkan, karena Zidane baru saja membawa Madrid meraih trofi Liga Champions yang ke-13.

Meski hanya dua setengah musim, prestasi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid terbilang membanggakan. Zizou berhasil membawa El Real merengkuh sembilan trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

"Saya terkejut. Sangat terkejut. Saya tidak mengharapkannya. Saya yakin tidak ada yang menyangka (Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid)," ujar Messi.

"Dia pasti memiliki alasannya. Ini juga baik untuk tahu kapan harus pergi. Tidak ada yang bisa mencela prestasi Zidane di Real Madrid. Saya tidak tahu mengapa dia pergi," lanjut La Pulga.

Sejumlah spekulasi pun mencuat terkait keputusan Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid. Satu di antaranya adalah konflik dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, terkait transfer pemain.

Zidane ingin Real Madrid menebus Eden Hazard dari Chelsea, sedangkan Perez bersikukuh meminang David de Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer