Sukses


Neymar Ngebet Pindah dari PSG ke Real Madrid?

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan sudah ngotot untuk angkat kaki dan pindah ke Real Madrid. Namun, dia akan menunggu hingga musim depan sebelum berganti klub.

Neymar gabung dengan PSG pada musim panas lalu. Ia direkrut dari Barcelona setelah klausul rilisnya yang bernilai sekitar 200 juta pounds diaktifkan.

Namun belum genap semusim, ia sudah digosipkan ingin pindah dari PSG. Pemain berusia 26 tahun ini lantas dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Kubu Madrid juga tak menutup peluang bagi mantan bintang Barca itu untuk pindah ke Bernabeu. Sekarang menurut laporan dari AS, Neymar begitu ngebet untuk pindah ke Los Blancos.

Neymar menilai kompetisi Ligue 1 ini standarnya lebih rendah ketimbang La Liga. Akan tetapi media asal Spanyol itu juga menyebut eks pemain Santos ini tak bisa meninggalkan PSG begitu saja.

Pemain timnas Brasil itu disebut akan bertahan satu musim lagi di Parc des Princes. Hal itu dilakukan agar nama baik Neymar tak tercoreng.

 

2 dari 2 halaman

Real Madrid Siap Pecahkan Rekor

Neymar masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang. Ia disebut memiliki klausul rilis senilai 263 juta Pounds yang baru akan aktif per 1 September 2018 mendatang.

Madrid pada akhirnya disebut siap mengeluarkan uang banyak agar bisa mendatangkan Neymar. Mereka siap untuk mengaktifkan klausul rilis tersebut.

Bahkan, mereka siap menambah 44 juta Pounds lagi. Sehingga total transfernya menjadi 307 juta Pounds. Mereka rela melakukan itu agar transfer Neymar cepat terlaksana. Jika kabar ini benar, maka transfer Neymar akan jadi rekor dunia baru.

Sumber: Bola.net

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer