Sukses


Demi Kroasia, Luka Modric Rela Korbankan Trofinya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku rela mengorbankan sejumlah trofi yang pernah diraihnya bersama Los Blancos demi satu kejayaan dengan timnas Krosia. Dia ingin membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018. 

Modric menjalani masa sulit di Real Madrid sepanjang musim 2017-2018. Sang pemain gagal mengantarkan klubnya meraih gelar La Liga dan Copa Del Rey.

Akan tetapi, Modric mendapat obat pelipur lara karena sukses menyegel titel Liga Champions. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu meraih trofi tersebut karena mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga pamungkas.

"Kami menjalani musim yang sangat sulit di La Liga dan Copa Del Rey. Kami tidak bermain sesuai keinginan dalam kedua kompetisi tersebut. Namun, pada akhirnya kami memenangi trofi dan itu yang terpenting," kata Modric.

"Saya bahagia bisa menjadi bagian dari klub ini. Namun, saya rela menukar beberapa trofi yang pernah saya raih di Real Madrid, untuk satu kesuksesan besar dengan Kroasia!" ujar Modric.

Luka Modric menjalani debutnya di skuat senior Kroasia pada Maret 2006. Namun, hingga saat ini pemain 32 tahun itu belum sekalipun mengantarkan negaranya merengkuh gelar juara.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer