Sukses


Usai Piala Dunia, 4 Klub Raksasa Siap Tampung Ronaldo

Jakarta Real Madrid dilaporkan telah mengurangi klausul rilis bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Semula klausul Ronaldo sekitar 873 juta pounds. Kini klausul mantan pemain Manchester United itu hanya 105 juta pounds.

Diario melaporkan, Ronaldo saat ini sedang membela Portugal di putaran final Piala Dunia. Sebelumnya, ia memberikan petunjuk kuat akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa empat klub telah membuat penawaran untuk Ronaldo. Klub-klub itu adalah Manchester City, AC Milan, Arsenal dan Chelsea.

Namun, mantan klubnya Manchester United (MU) juga sempat disebut-sebut ingin membawanya kembali ke Inggris. Bahkan, MU digembar-gemborkan klub paling depan yang bisa mendapatkan Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Ronaldo

Ronaldo diharapkan bisa segera mengkonfirmasi di mana dia akan bermain musim depan nanti. Kepastian ini diharapkan bisa diumumkan setelah Piala Dunia.

Selain MU, Ronaldo juga dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Namun, Real Madrid mencoba mencari celah dari ketidakpastian masa depan Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Ditukar Lukaku

Bahkan, kabar terakhir menyebutkan Los Blancos melihat peluang mendapatkan Romelu Lukaku jika menyerahkan Ronaldo ke The Red Devils.

Selain Ronaldo, Real Madrid juga siap menyerahkan dana sebesar 44 juta pounds (Rp 827,89 miliar) untuk mengamankan jasa Lukaku. Penampilan impresif Lukaku pada Piala Dunia 2018 semakin memperbesar keinginan Real Madrid untuk merekrutnya.

Video Populer

Foto Populer