Sukses


Real Madrid Bantah Ajukan Tawaran Rp 5,2 Triliun untuk Neymar

Bola.com, Madrid - Real Madrid membantah kabar telah mengajukan tawaran fantastis senilai 310 juta euro (Rp 5,2 triliun) untuk memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.

Pihak Real Madrid mengatakan kabar yang berawal dari pemberitaan televisi Spanyol, TVE, tidak berdasar. Pihak Los Merengues memastikan tidak mengajukan tawaran apapun kepada PSG maupun pemain yang bersangkutan.

Pernyataan Real Madrid dirilis hanya beberapa jam setelah Neymar bermain impresif saat timnas Brasil mengalahkan Meksiko 2-0 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Samara, Senin (2/7/2018).

PSG berpotensi melepas beberapa pemain bintangnya pada musim panas ini. Les Parisiens wajib mematuhi aturan Financial Fair Play karena ditengarai melakukan belanja pemain melebihi kemampuan mereka pada musim lalu.

Bahkan, PSG memecahkan rekor transfer termahal di dunia hanya untuk membeli Neymar dari Barcelona. Ketika itu, Les Parisiens rela merogoh kocek hingga 222 juta euro.

Pihak UEFA pun bakal melakukan pengawasan ketat terkait kondisi keuangan PSG ini. Sebelumnya, UEFA sudah memberikan peringatan kepada PSG soal keuangan mereka, tiga pekan lalu.

Sumber: AP

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer