Sukses


Manchester United Bakal Lepas Paul Pogba demi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manchester United kembali memanaskan perburuan jasa Cristiano Ronaldo. Klub Premier League itu bahkan rela melepas Paul Pogba ke Real Madrid untuk mewujudkan itu. 

Setelah final Liga Champions 2017-2018, Ronaldo membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Ia mengaku tengah mempertimbangkan ulang masa depannya di Real Madrid.

Beberapa hari terakhir rumor kepindahan Ronaldo semakin deras mengalir. Ia diyakini akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Namun masalahnya saat ini adalah Juventus belum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Dilansir dari Don Balon, Manchester United sudah menyiapkan rencana untuk mengagalkan rencana Juventus. Segala cara dilakukan The Red Devils agar Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas ini. 

Mereka kabarnya siap memasukan nama Pogba dalam kesepakatan transfer Ronaldo. Madrid memang sudah lama mengincar jasa Pogba sehingga Manchester United berharap Los Blancos lebih memilih melepas Ronaldo ke Old Trafford ketimbang Juventus.

 

 

2 dari 2 halaman

Solusi Lini Depan Red Devils

Don Balon memberitakan Cristiano Ronaldo menjadi buruan utama Manchester United pada musim panas ini. Sang pemain dipercaya akan menjadi kunci kebangkitan mereka musim depan.

Seperti yang diketahui, musim lalu MU finis sebagai runner-up Premier League. Namun mereka terpaut 19 poin dari sang juara, Manchester City, sehingga mereka bertekad untuk berbenah di musim panas ini.

Satu kekurangan dari permainan The Red Devils adalah jumlah gol yang mereka ciptakan. Manajer MU, Jose Mourinho, yakin Ronaldo adalah solusi yang tepat untuk masalahnya itu.

Karir Ronaldo bisa dikatakan mulai melejit saat ia bergabung dengan Manchester United. Ia menjelma menjadi pemain terbaik dunia bersama Red Devils, di mana ia memenangkan Ballon d'Or dan Liga Champions pertamanya. 

Sumber: Bola.net.

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer