Sukses


Diincar Juventus, Ronaldo Liburan di Yunani

Jakarta Setelah Portugal tersingkir di 16 besar Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ronaldo sekeluarga liburan ke Yunani.

Seperti diketahui, Portugal harus angkat koper lebih dulu usai disingkirkan Uruguay pada Babak 16 Besar Piala Dunia. Ini membuat Ronaldo punya waktu lowong lebih lama sebelum kompetisi musim 2018/19 dimulai.

Dikutip dari Marca, Ronaldo diketahui langsung terbang ke Yunani bersama keluarganya. Meski telah menyewa jasa pihak keamanan, beberapa foto keluarga Ronaldo dikabarkan telah tersebar.

Ronaldo sendiri tidak mengunggah foto-foto itu lewat akun instagramnya. Namun rumornya, foto yang beredar memuat sang kekasih Georgina Rodriguez dan anak pertama Ronaldo, Cristiano Junior.

 

2 dari 3 halaman

Rumor ke Juventus

Ronaldo asik berlibur di Yunani, rumor tentang transfernya terus bergulir. Ya, CR7 dikabarkan berniat hengkang dari Real Madrid.

Juventus menjadi tujuan berikutnya dari pemain berusia 33 tahun tersebut. Kabarnya, Madrid telah menerima tawaran 88 juta pound sterling yang diajukan Juventus.

3 dari 3 halaman

 Konfirmasi Resmi

Di sisi lain, Juventus telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait transfer ini. Sayangnya, pernyataan itu tak menjawab pertanyaan terkait masa depan Ronaldo.

"Jika ada kesepakatan yang sudah tercapai maka kami akan segera membuat konferensi pers sesuai dengan aturan yang berlaku." tulis Juventus.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer