Sukses


3 Calon Pengganti Karim Benzema di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Karim Benzema dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Lantas, siapakah pemain yang bakal cocok menggantikan striker Prancis tersebut di Santiago Bernabeu?

Karim Benzema berkarier selama sembilan musim di Madrid. Ia meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk tiga antaranya trofi Liga Champions selama tiga musim beruntun. 

Total, Karim Benzema melakoni 413 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak 192 gol. Ia juga mencatatkan hampir 100 assist di barisan depan El Real. 

Akan tetapi, setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan ingin merombak barisan depan Los Blancos, termasuk Karim Benzema. Lantas, siapa pemain yang cocok menggantikan Benzema jika benar-benar hengkang? Berikut ini ulasannya: 

2 dari 4 halaman

Edinson Cavani

Saat ini, Edinson Cavani merupakan satu di antara striker terbaik dunia. Pada musim lalu, ia pun tampil sangat impresif setelah mencetak 34 gol dan enam assist bersama Paris Saint-Germain.

Cavani merupakan striker bertipikal tangguh di barisan depan. Meski demikian, teknik striker tim nasional Uruguay tersebut sangat baik. Beberapa kali ia mencetak gol lewat aksi individu di barisan pertahanan lawan.

Pada ajang Piala Dunia 2018, Cavani mencetak tiga gol untuk timnas Uruguay. Menurut kabar media-media Spanyol, Cavani masuk ke dalam daftar transfer incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Robert Lewandowski

Suporter Real Madrid tidak akan pernah melupakan Robert Lewandowski. Ia pernah mencetak empat gol melawan Real Madrid saat berseragam Borussia Dortmund pada semifinal Liga Champions. 

Pada musim lalu, Robert Lewandowski juga tampil gemilang bersama Bayern Munchen. Ia menorehkan 35 gol dan dua assist buat Die Roten. Ketajamannya pun membuat Real Madrid dikabarkan kepincut.

Robert Lewandowski dikenal sebagai striker tajam di barisan depan. Saat ini, beberapa klub besar, termasuk Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bomber Polandia tersebut. 

4 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi dianggap tidak beruntung setelah gagal tampil di ajang Piala Dunia 2018 bersama timnas Argentina. Padahal, penampilannya bersama Inter sangat baik pada musim 2017-2018. 

Pada musim lalu, Icardi mencetak 28 gol di Serie A. Ia juga berperan besar mengantarkan Inter Milan finis di peringkat empat besar. Icardi bukan hanya pemain lincah, tetapi juga "predator" di barisan depan.

Akan tetapi, upaya Real Madrid memboyong Mauro Icardi akan mendapatkan tantangan besar. Sebab, Inter Milan dikabarkan mematok harga pemain 25 tahun itu sebesar 100 juta euro. 

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer